Lending Cup II Bersama Bang Yopi Bergulir, 60 Tim Futsal Adu Kuat di Meranti, Siapa Bakal Juara?

Lending Cup II Bersama Bang Yopi Bergulir, 60 Tim Futsal Adu Kuat di Meranti, Siapa Bakal Juara?
SELAT PANJANG - Turnamen futsal Lending Cup II tahun 2017 bersama Bang Yopi yang dilaksanakan di Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, resmi dimulai, Rabu (2/8). Sebanyak 60 tim futsal adu kuat untuk meraih gelar juara.
 
Sebanyak 60 tim yang ikut turnamen ini berasal dari berbagai kecamatan di Meranti seperti Tasik Putri Puyu, Merbau dan Pulau Merbau. Ada juga peserta turnamen dari Pulau Bengkalis.
 
Turnamen yang didukung oleh Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto itu rencananya akan berlangsung selama 30 hari. Sejumlah wasit yang memimpin pertandingan didatangkan dari Kabupaten Bengkalis.
 
Zulfan Heri, dari tim Sahabat Yopi Arianto (Saya Riau), yang hadir pada acara pembukaan, menyampaikan apresiasi kepada panitia dan peserta kompetisi.
 
Zulfan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bandul, Zahari, tokoh masyarakat dan pemuda setempat atas terselengaranya turnamen futsal tersebut.
 
Yopi yang digadang-gadang bakal ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Riau pada 2018 mendatang rencananya akan menghadiri turnamen tersebut.
 
"Insyaallah, jika tidak ada halangan, pada acara penutupan turnamen nanti, Pak Yopi akan hadir," kata Zulfan.
 
Kades Bandul, Zahari juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Yopi terhadap turnamen Lending Cup II. Ia berharap Yopi bisa hadir ke tengah-tengah peserta turnamen nantinya. ***

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index