Tingkatkan Karakter Anggota Polri, Polres Aceh Utara Gelar Kegiatan Binrohtal

Tingkatkan Karakter Anggota Polri, Polres Aceh Utara Gelar Kegiatan Binrohtal

Lhoksukon, riaukarya.com - Usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Polres Aceh Utara melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Mushalla Mapolres aceh utara. Kamis, (7/3/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Aceh Utara kompol Ildani Ilyas, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Aceh Utara.

"Kabag SDM mengatakan bahwa kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada personel Polres Aceh Utara, dengan harapan meningkatkan karakter, sikap dan mental personel yang baik dan humanis sehingga dapat menghasilkan pelaksanaan tugas yang baik pula serta mendapatkan ridha Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas." ujar Kompol Ildani

Kegiatan binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis, dan tak hanya di lingkungan Polres saja, kegiatan binrohtal juga dilaksanakan di wilayah polsek jajaran Polres Aceh Utara.

Lanjut, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini di ikuti oleh Seluruh pejabat utama, para kabag, kasat, kasi, perwira staf serta seluruh personel yang beragama islam, untuk meningkatkan iman dan taqwa para personel pelaksanaan binrohtal tersebut diisi dengan Dzikir, Sholawat, Ceramah oleh Ustadz Zam zami kemudian ditutup dengan Do'a.(ZN) 

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index