Syahruddin Buka Training Center Kafilah Inhu Jelang MTQ Ke XLII Tingkat Provinsi Riau di Dumai

Syahruddin Buka Training Center Kafilah Inhu Jelang MTQ Ke XLII Tingkat Provinsi Riau di Dumai

INHU -  Asisten Pemerintahan dan Kesara, H. Syahruddin, S.Sos, M.T membuka secara resmi Kegiatan Pemusatan Latihan (Training Center) Kafilah Kabupaten Indragir Hulu dalam rangka menghadapi MTQ XLII Provinsi Riau Tahun 2024 di Kota Dumai, bertempat di Aula Wisma Embun Bunga Rengat, Senin (04/03/2024).

Pembukaan TC tersebut juga dihadiri oleh, Ketua Umum LPTQ Inhu, Kemenang Inhu, Camat, Kua se-Kabupaten Inhu, Lurah se-Kecamatan Rengat serta para Kafilah Kabupaten Inhu.

Kabag Kesra Dewi Deva Yanti menyebutkan dalam laporannya para kafilah yang akan mengikuti seluruh cabang  berjumlah 46 orang, dan rencananya akan diberangkat pada 18 Maret mendatang.

Sementara itu, Syahruddin mengatakan pemerintah berkomitmen untuk mendukung penuh atas kegiatan pengembangan diri dalam proses training ini.

"Kami mewakili Pemkab Inhu sangat berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti rangkaian pengembangan ilmu ini, sehingga ilmu itu dapat tercurah dengan keberkahan dan nantinya di Dumai dapat menjadi kebanggaan bagi kabupaten inhu," ucapnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra itu juga berpesan kepada kafilah dan panitia pengajar untuk tetap menjaga semangat, menjaga kesehatan, maupun asupan konsumsi agar proses pengembangan diri dapat berjalan lancar.***
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index