Hari Ini Lapas Bagansiapiapi Lepas Sambut Pegawai Pindah Tugas

Hari Ini Lapas Bagansiapiapi Lepas Sambut Pegawai Pindah Tugas
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengadakan acara Pelepasan dan Penyambutan Pegawai Pindah Tugas pada Senin (19/02). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengadakan acara Pelepasan dan Penyambutan Pegawai Pindah Tugas pada Senin (19/02). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh petugas serta Dharma Wanita Persatuan Lapas Bagansiapiapi.

Bertempat di Lapangan Lapas Bagansiapiapi, kegiatan dimulai dengan sepatah kata dari petugas yang akan pindah tugas ke Lapas Bangkinang, yaitu Ridwan Tawaqal. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh petugas baru, Tengku Ridho Afdal yang pindah dari Lapas Pekanbaru.

Dalam sambutannya Kepala Lapas Bagansiapiapi mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan selama enam tahun di Lapas Bagansiapiapi. Beliau berharap pegawai yang pindah akan membawa hal-hal baik hingga ke tempat dinas yang baru. Begitu juga untuk pegawai yang baru, Kalapas berharap Tengku Ridho Afdal dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan turut membangun Lapas Bagansiapiapi yang lebih baik.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index