Turnamen Mini Soccer Kades Cup Desa Rambah Samo Barat Ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Rohul

Turnamen Mini Soccer Kades Cup Desa Rambah Samo Barat Ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Rohul

ROHUL-Turnamen mini soccer Kades Cup Desa Rambah Samo Barat tahun 2023, resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Rohul, Andrizal, dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) didampingi oleh kades Rambah Samo Barat Fauzi S.Pd, Senin (05/02/2024).

Ketua Panitia Open Turnamen, Ir. Doni, S.Pt,.M.Pt, menyampaikan bahwa turnamen ini berlangsung selama lebih kurang satu setengah bulan dengan 92 tim yang ikut partisipasi.

"Ada 92 tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam open turnamen mini soccer ini, Untuk hadiahnya juara 1 sebanyak 7 juta rupiah plus trophy piagam kemudian juga untuk juara II, 4 juta plus trophy, dan ada juga top skor bagi pemain terbaik.

Pada turnamen mini soccer Kades Cup Rambah Samo Barat, tim Pemuda Dusun Koto Tinggi (PDKT FC), berhasil mengalahkan Lubuk Panjang FC dengan skor tipis 1-0. Keberhasilan ini memperlihatkan semangat dan potensi dari tim lokal dalam ajang kompetisi ini.

Doni juga menambahkan bahwa selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dengan adanya peluang berjualan di sekitar lokasi turnamen. "Insyaallah kegiatan ini akan menjadi event tahunan di masa yang akan datang," tambahnya.

Berita Lainnya

Index