Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Sosialisasi Pemilu Damai 2024

INHIL - Melalui sosialisasi dan himbauan Pemilu damai tahun 2024 kepada  masyarakat Desa Penjuru, Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Briptu Agus Saputra Siahaan untuk mengadakan Sosialisasi dan Himbauan yang di laksanakan di Parit Surabaya Desa Penjuru Kec. Kateman.

Kali ini giat sosialisasi dan himbauan disampaikan kepada  masyarakat Desa Penjuru, Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir.

Sosialisasi dan himbauan pemilu damai serta mengajak untuk bersama sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar selalu kondusif dan Damai.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kapolsek Kateman berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu khusus nya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir , Provinsi Riau.

Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan.(Arifin

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index