Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Tagaraja Gelar Musrenbang

Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Tagaraja Gelar Musrenbang

KATEMAN, INHIL -    Kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman kabupaten indragiri hilir  Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbamg) Tahun anggaran 2025  yang dilaksanakan pada, Jumat (26/1)sekira pukul 14 00 WIB di kantor kelurahan tagaraja. 

Musrenbang ini dihadiri oleh Unsur pimpinan kecamatan Kateman, Kamat Kateman melalui Kasi Tapem kantor Camat Kateman Azhari, S. Pd, Kasi Kesos Ediyamsah S. Pd, Bhabinsa Tagaraja Sertu Pasaribu  Seklur tagaraja Buyumg S. SE, RT/RW dan PKK kelurahan tagaraja. 

Camat Kateman Junaidi S. Sos Msi melalui Kasi Tapem kantor camat Kateman Azhari S. Pd menyampaikan bahwa musrenbang tahun ini merupakan momentum sekaligus rembuk stanting yang mana program -program tersebut sudah menjadi program -program yang akan di sejalankan untuk tahun-tahun berikutnya. 

  Ia juga mengatakan kelurahan maupun Desa merupakan salah satu wadah dalam menyusun program kelurahan di semua bidang.Selain itu Musrenbang dilaksanakan untuk menyusun rencana anggaran dan kegiatan pada tahun berikutnya. 

Selanjutnya tujuan dari agenda musrenbang ini menyerap segala aspirasi masyarakat yang nantinya akan di sampaikan ke Kabupaten dan dibahas untuk ditindaklanjuti di tahun berikutnya. 

Pada kesempatan tersebut Azhari juga menyampaikan pada musrenbang tersebut tidak hanya infrastruktur saja yang harus disampaikan, masyarakat juga harus mengetahui bahwa usulan baik di bidang pertanian, perkebunan   perikanan sosial dan keagamaan pun perlu masyarakat sampaikan, sebagaimana yang telah diatur dalam peraturan. 

Semoga dengan semangat Musrenbang kita Wujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera. 

Pada Musrenbang tersebut banyak usulan - usulan yang disampaikan diantaranya merupakan perbaikan beberapa  fasilitas umum bidang keagamaan  perbaikan jalan di kelurahan Tagaraja.(Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index