Isra Mi'raj Sarana Introspeksi Diri.

Isra Mi'raj Sarana Introspeksi Diri.

PULAU BURUNG - Camat Pulau burung Supiansyah S. Sos Msi Hadiri acara peringatan Harlah NU Ke-IOI dan Peringatan Isra Mi raj di Desa Sapta Jaya kecamatan Pulau burung   indragiri hilir riau Minggu (28-01-2024  -  16 Rajab 1445-Hijriah).

Acara tersebut dihadiri Forkumpimcam Pulau burung  tokoh agama tokoh masyarakat KUA Pulau burung dan undangan lainnya. 

Camat Pulau burung Supiansyah S. Sos Msi dalam sambutannya Selamat Harlah NU Ke-IOI  dengan doa dan harapan semoga kedepannya NU yang kita cintai bersama ini makin maju dan makin meningkat Konterebosinya bagi Umat bangsa dan negara. 

Camat mengajak untuk melihat kebelakang tentang sejarah nabi muhammad saw. 

,,Suri tauladan dan pemgajaran ada dalam hidup rasulullah, untuk selamat dunia Akhirat hendaknya kita mengikuti apa yang beliau ajarkan,, Kata Camat Pulau burung Supiansyah. 

Tambahnya untuk mengajak warga untuk merenung dan selalu melakukan introspeksi diri sudah sejauh mana kita melaksanakan ajararan agama seperti pelaksanaan ibadah sholat yang merupakan inti dari peringatan isra mi raj. Katanya. 

Sementara itu tausiah ihkmah isra mi raj oleh KH. Muslih yang di dalam tausiahnya  menyampaikan apabila seseorang memperingati isra mi raj mendapatkan pahala besar dimana orang yang bersungguh sungguh didalam melaksanakan ajaran Allah SWT akan mendapatkan pahala yang berlipat lipat ganda yaitu 700 ribu kali lipat disisi Allah SWT.(Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index