Kalapas Bagansiapiapi Ikuti Coffee Morning Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2024

Kalapas Bagansiapiapi Ikuti Coffee Morning Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2024
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan Coffee Morning dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang digelar oleh Polda Riau pada Rabu pagi (24/01).

BAGANSIAPIAPI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan Coffee Morning dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang digelar oleh Polda Riau pada Rabu pagi (24/01).

Kegiatan ini diikuti oleh Dirsamapta Polda Riau, Kapolres Rokan Hilir dan Dandim 0321 Rokan Hilir. Coffee Morning kali ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi antar instansi terkait dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

Kapolda Riau serta Kakanwil Kemenkumham Riau menyatakan telah menjalin sinergi dengan banyak pihak demi mensukseskan Pemilu 2024 ini, mulai dari KPU, Bawaslu, Disdukcapil serta pihak lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus meningkatkan sinergi dan koordinasi antar instansi terkait dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berintegritas.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index