Ponpes Daarul Rahman Kateman menggelar Tabligh Akbar bersama UAS

Ponpes Daarul Rahman Kateman menggelar Tabligh Akbar bersama UAS

INHIL - Ponpes Daarul Rahman Kateman menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS). Acara tersebut di lapangan utama ponpes daarul Rahman jalan santri prt 13  desa air tawar kecamatan Kateman indragiri hilir riau jumat (19/1)sekira pukul 14 00 WIB. 

Pada pembukaan dimulai dengan Sholawat dan Hadrah dari putra santri daarul Rahman dan kemudian tari Saman santriwati daarul Rahman Kateman. 

UAS selesai sholat jumat di mesjid besar Al falah sungai guntung langsung menuju ke desa air tawar dalam rangka Tabligh Akbar kemudian sekura pukul 17 00 melanjutkan ke kecamatan Pulau burung acara yang sama selepas sholat Isya. 

Sekira pukul 14 00 WIB selain UAS yang akan mengisi Tabligh Akbar pada kesempatan tersebut jaga dihadiri sekretaris  furhab jakarta KH. Dr. Ilyas, Habib Haidir,Habib Musyaikh, ketua Robithah Kepri Habib Syaugi, ketua FKPP jakarta KH Tubagus, ketua Baznas inhil Ustadz Dr. Junadi, Forkumpimcam Kateman, unsur kepala Desa, Ormas, Satpol PP, Paguyuban, mulimat NU, LBDH, KUA Kateman, tokoh agama, ketua PHBI Bismar, kurwil Dishub, Humas PT Pulau Sambu, DPR RI Adul Wahid, DPRD Provinsi riau Andi Darma Taufik, DPRD inhil Adi Canra, toko masyarakat dan ribuan undangan lainnya. 

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman KH. Pardian Riva, i Hidayatullah, S. Pd dalam sebutannya mengucapkan terimakasih bersyukur telah dilaksanakan Tabligh Akbar ini sangat saya syukuri pada hari ini ibu Saya sendiri dapat hadir di acara tersebut. Kata KH. Pardian Riva, i Hidayatullah S. Pd. 

Dalam tausiyahnya UAS Tidak diakui Nabi muhammad saw apabila tidak hormat kepada orang tua dan tidak sayang maka bukan Ummat Nabi muhammad saw dan anak muda ini mereka melanjutkan tungkat istafit. 

Juga kita muliakan Prof KH. H. Sukrun Makmun beliau ternyata Salah satu Pondok pesantren Daarul Rahman yang beliau dirikan cabangnya ada di Desa air tawar kecamatan Kateman kita harus bangga dan juga Saya baru perdana datang ke Ponpes ini dan saya memuji dengan Santri memakai bahasa arab dalam membawa acara tadi. Katanya.(Arifin

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index