Satpol PP Natuna Serahkan Atribut Satlinmas Sebanyak 484 Orang

Satpol PP Natuna Serahkan Atribut Satlinmas Sebanyak 484 Orang
Bupati natuna menyerahkan secara simbolis kepada salah satu anggota satlinmas

Natuna- Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna,  menyerahkan secara simbolis baju seragam dan sarana prasarana bagi Anggota Satlinmas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Seri Srindit, Jalan Yos Soedarso, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (16/1/2024) pagi.

Dalam mengawali acara itu Sekretaris Satpol PP Natuna, Efendi, menyebutkan bantuan ini merupakan dari Kementerian Dalam Negeri dengan tujuan dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Terimakasih kepada Bupati Natuna yang telah memberikan segala sarana dan prasarana untuk Satlinmas," cetusnya.

Selain itu Efendi juga menyebutkan bahwa selain melakukan persiapan untuk Anggota Satlinmas, pihaknya juga melaksanakan kegiatan seusai aturan yang telah di atur dalam Undang-undang. 

Adapun jumlah satlinmas di 17 kecamatan yang ada di  Kabupaten Natuna sebagai berikut, Kec.Bunguran Timur 136 orang, Kec.Timur Laut 34 orang, Kec.Bunguran Barat 48 orang, Kec.Bunguran Tengah 20 orang, Kec.Bunguran Selatan  22 orang, Kec.Bunguran utara 26 orang, Kec.Batubi 24 orang.

Selanjutnya Kec.Pulau Tiga 24 orang, Kec.Pulau Tiga Barat 16 orang, Kec.Pulau Seluan 6 orang, Kec. Suak Midai 12 orang, Kec.Midai 24 orang, Kec. Pulau Laut 14 orang, Kec.Serasan Timur 20 orang, Kec. Serasan 36 orang, Kec.Subi 16 orang dan Kec.Pulau Panjang 6 orang.

"Jadi total Anggota Satlinmas di Kabupaten Natuna saat ini sebanyak 484 orang," ungkap Efendi.

Acara diakhiri dengan penyerahan sarana dan prasarana untuk Anggota Satlinmas secara simbolis dan dilanjuti dengan poto bersama.

Turut hadir Bupati Natuna Anggota Satlinmas, sejumlah OPD dan FKPD serta tamu undangan lainnya.(RK/Zani)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index