Kuatkan Koordinasi dengan Pemerintah Kapolsek Kateman Lakukan Kunjungan Kekantor Camat

Kuatkan Koordinasi dengan Pemerintah Kapolsek Kateman Lakukan Kunjungan Kekantor Camat

INHIL - Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH bersilaturahmi Ke Kantor Camat Kateman yang disambut Camat Kateman Sdr. H. Djunaidi, S.Sos., M.Si, Ia didampingi Para Kanit Polsek Kateman yang langsung disambut Camat Kateman beserta jajarannya. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH meminta dukungan serta kerja sama dari pemerintah kecamatan dan desa terkait Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kateman, Agar bisa memberikan pelayanan dan menjaga sikon Kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif,” ujar AKP Ermanto.

Akunya, terkait berbagai permasalahan ataupun kejadian muncul di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek megharapkan segera menginformasikan kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas berada di desa guna secepatnya ditindak lanjuti.

“Jika ada kejadian ataupun permasalahan muncul di masyarakat akan menganggu stabilitas Kamtibmas, kami berharap kiranya segera dapat diinformasikan kepada kami, guna secepatnya ditindak lanjuti,” harapnya.

Lanjutnya, berpesan bersinergi dalam pelaksanaan pesta demokrasi di 2024 agar tercipta situasi aman dan kondusif selama pelaksanaannya ke depan.

”Kami titip ketertiban dan keamanan desa menjelang pemilu serentak tahun 2024, berkaitan kejadian ataupun permasalahan muncul ditengah-tengah masyarakat akan menganggu stabilitas kamtibmas, kami berharap kiranya segera dapat diinformasikan kepada kami, guna secepatnya ditindak lanjuti,” kata Kapolsek Kateman

Sedangkan, Camat Kateman Sdra. H. Junaidi, S.Sos, MSi menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Kapolsek Kateman, sekaligus memaparkan kondisi geografis mencakup luas wilayah, jumlah penduduk dan desa di wilayah Kecamatan Kateman. kami selaku pemerintah kecamatan sampai desa akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas dari pihak Polsek dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” ucap Camat Kateman.(Arifin) 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index