Daftar ke PAN, Yopi Kian Mantap ke Pilgubri

Daftar ke PAN, Yopi Kian Mantap ke Pilgubri
PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto kian memantapkan langkahnya untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Politisi muda Partai Golkar itu mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Riau yang melakukan penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
 
Yopi mengutus perwakilan dari tim Sahabat Yopi Arianto atau yang lebih populer dengan sebutan 'Saya Riau' untuk mengambil formulir pendaftaran ke Kantor PAN Riau, Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Jumat (21/7). 
 
Perwakilan Yopi, Zulfan Heri disambut oleh Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Gubri-Wagubri PAN Riau, Ibrahim yang didampingi Ketua Barisan Muda PAN Riau Tengku Muhammad Thomaslan.
 
Pendaftaran itu memastikan Bupati Inhu dua periode tersebut tak main-main dalam pencalonannya di Pilgubri. Sebelumnya, putra politisi senior Golkar Riau almarhum H Soegianto itu juga mendaftar sebagai bakal calon Gubri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau.
 
Yopi pun kerap mendapat dorongan dan doa dari masyarakat untuk duduk di kursi Riau 1. Dukungan warga itu antara lain didapat Yopi saat menyambangi Kabupaten Siak dan Bengkalis, pekan lalu. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index