Polsek Kateman Sosialisasikan Dan Patroli Dialogis Selama Pelaksanaan Pemilu

Polsek Kateman Sosialisasikan Dan  Patroli Dialogis Selama Pelaksanaan Pemilu

INHIL - Dalam rangka mencegah serta meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilu 2024, Personel Polsek Kateman melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan Sitkamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Polsek Kateman melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Raja Brigadir Ichsan Saputra dengan berkunjung ke rumah rumah untuk bersilaturahmi.

Kapolsek Kateman AKP Hermanto, S.H, melalui Bhabinkamtibmas desa Tanjung Raja Brigadir Ichsan Saputra menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama sama menciptakan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar di wilayah hukum Polsek Kateman.

“Patroli dialogis kali ini bersilaturahmi ke rumah rumah warga untuk memberikan sosialisasi dan himbauan dengan mengajak bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Brigadir Ichsan.

Kapolsek Kateman AKP Hermanto, S.H berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Semoga kegiatan mampu meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,” pungkasnya.(Arifin) 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index