Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Musda Ke VI Tahun 2023

Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Musda Ke VI Tahun 2023

ROHUL- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI Tahun 2023, Kamis (28/12/2023) sebuah acara yang menghadirkan semangat bagi kepemudaan.

Pelaksanaan Musda ini bertempat di lantai dua Hotel Sapadia Pasir Pengaraian yang di hadiri oleh Bupati Rohul H. Sukiman, Sekretaris KNPI Provinsi Riau, Pengurus dan Anggota KNPI Kabupaten Rohul serta Para undang lainnya.

Bupati Rohul dalam kata arahan nya menyampaikan peran strategis KNPI sebagai lembaga koordinasi yang mampu menghimpun dan membina pemuda dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan daerah.

"Pemerintah Daerah membuka diri kepada pemuda untuk berdiskusi. KNPI sebagai lembaga koordinasi memiliki peran penting dalam menghimpun para pemuda dan organisasi kepemudaan lainnya," ujar Bupati.

Bupati juga berharap bahwa Musda ini dapat melahirkan kepemimpinan baru yang akan melanjutkan serta mengoptimalkan roda organisasi KNPI Kabupaten Rohul.

Sementara itu Bahrul Ulum yang juga Ketua panitia pelaksana acara Musda mengatakan, Musda yang di laksanakan pada hari ini bertujuan untuk pemilihan ketua KNPI.

"Di akhir tahun 2023 ini kita dari KNPI Kabupaten Rohul sengaja menggelar Musda untuk pemilihan ketua dan siapa pun nanti yang terpilih berarti ialah jadi harapan dari seluruh anggota untuk memajukan organisasi ini untuk ke depannya," ujar Ulum

Dari hasil Musda tersebut, maka Afrian Ashari (Rian) secara resmi terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Rohul dan beliau berharap berharap agar seluruh anggota KNPI dapat bersinergi dan memberikan masukan guna menjadikan KNPI Kabupaten Rohul lebih maju.

Dia juga menyoroti peran penting pemkab Rohul dalam mendukung program-program KNPI untuk pembangunan Kabupaten Rohul ke depan, mengingat peran pemuda sangat vital dalam kemajuan suatu daerah.

Berita Lainnya

Index