Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Rambah Hilir Melaksanakan Cooling System Dengan Masyarakat

Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Rambah Hilir Melaksanakan Cooling System Dengan Masyarakat

ROHUL-Polsek Rambah Hilir jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan Cooling System dengan Tokoh Masyarakat Desa Rambah Hilir Timur, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul. Selasa (26/12/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

Giat ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan, SH yang di ikuti oleh Personil Polsek Rambah Hilir. Ikut juga Bhabinkamtibmas Desa Rambah Hilir Timur Bripka Alfiandri, Kanit Reskrim Aipda Amriyunal, S.M dan Kanit Intelkam Bripka Amron Sugiraharjo.

Sementara dari pihak Desa dan Masyarakat kegiatan ini di hadiri, Kepala Desa Rambah Hilir Timur Hendra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Masyarakat Desa Rambah Hilir Timur.

Kapolres Rohul AKBP Budi Budi Setyono, SIK.,MH melalui Kapolsek Rambah Hilir menyampaikan kepada masyarakat kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat demi mensukseskan kan pemilu yang damai tahun 2024 nanti.

"Kami dari Kepolisian khusus Polsek Rambah Hilir jajaran Polres Rohul berharap kepada seluruh masyarakat Desa Rambah Hilir Timur untuk selalu bekerja sama dalam menghadapi pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 nanti," kata Kapolsek Rambah Hilir.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi aman dan kondusif sehingga pemilu bisa berjalan damai.

"Mari kita sama-sama ikut serta mensukseskan pemilu tahun 2024 nanti, sehingga dengan harapan kita semua tercipta situasi pemilu yang aman dan damai," ajak Ipda Hendra Gunawan.

Lanjutnya, kami juga meminta kepada pemerintah desa dan tokoh masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik, guna menuju pemilu aman, sejuk dan damai.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta Personilnya yang telah melaksanakan acara Cooling System di Desa Rambah Hilir Timur.

"Mewakili masyarakat Desa Rambah Hilir Timur, kami sangat bersyukur acara ini bisa terlaksana sehingga selain bersilaturahmi dengan Kapolsek dan personil nya, kami juga sangat menginginkan kerja sama dan komunikasi yang baik demi untuk kelancaran pemilu yang akan kita laksanakan nantinya," ucapnya.

Beliau juga menyatakan kesiapannya untuk tetap mendukung kinerja dari Polsek Rambah Hilir dalam mensukseskan pemilu agar berjalan dengan damai dan sukses.

"Kita siap bekerja sama dengan pihak kepolisian demi untuk terciptanya Pemilu yang damai khusus di Desa Rambah Hilir Timur ini," ungkap tokoh masyarakat ini.

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 12.00 WIB selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.***

 

Berita Lainnya

Index