Kapolres Rohul & Forkompinda Melakukan Giat Pengamanan Malam Natal Tahun 2023

Kapolres Rohul & Forkompinda Melakukan Giat Pengamanan Malam Natal Tahun 2023

ROHUL-Untuk memastikan Jema'at dapat tenang dan nyaman dalam beribadat para Perayaan malam Natal Tahun 2023, Kapolres  Rokan Hulu (Rohul)  AKBP Budi Setiyono, SIK.,MH bersama dengan Forkopimda giat pengamanan. Minggu (24/12/2023) sekitar pukul 18.30 Wib.

Kegiatan ini di awali dengan melakukan Diskusi di ruangan Kapolres terkait Rute Patroli yang akan dilaksanakan dalam pengamanan perayaan malam Natal Tahun 2023.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan bergerak menuju Gereja GPDI Kasih tepatnya di KM 6 Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah dan Gereja HKBP Resort Exaudi di Jln. Transmigrasi SKPA KM 6 Dusun Batang Samo Hulu Desa Suka Maku, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Setelah itu. Kapolres beserta rombongannya juga melakukan monitoring di Gereja Katolik Santa Theresia tepatnya di Jln. Jelutung Gang Horas, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, dan Gereja HKBP Resort Jln. Jelutung Gang Horas Kelurahan Ujung Batu.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK,.MH menjelaskan adapun hasil kegiatan patroli pengamanan Perayaan malam Natal Tahun 2023 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohul.

"Kami mensinergikan segala potensi yang ada guna memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram bagi warga masyarakat yang merayakan Natal di Tahun 2023," katanya.

Lanjutnya, terciptanya rasa aman bagi Masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ibadah Natal serta  mencegah terjadinya tindak pidana yang dapat membahayakan masyarakat yang melaksanakan Ibadah Natal," tuturnya.

Seluruh rangkaian Patroli pengamanan Perayaan malam Natal Tahun 2023 selesai pada pukul 22.00 Wib,  selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Turut hadir kegiatan Kabag Ops Polres Rohul Kompol Amru Hutauruk, SH, Dandim 0313 Kampar diwakili  Danramil Rambah Kapten Arm Azla Septiandi, Kasat Pol PP Rohul Ridarmamto, SIP,.MIP, Kadishub Rohul  diwakili Kabid Patroli Ari Gunadi, PJU Polres Rohul, Pama Polres Rohul  Personil Pelaksana kegiatan.***

Berita Lainnya

Index