Open Turnamen Mini Soccer Rambah Samo Barat Resmi Dibuka Oleh Wakil Ketua DPRD Rohul

Open Turnamen Mini Soccer Rambah Samo Barat Resmi Dibuka Oleh Wakil Ketua DPRD Rohul

ROHUL- Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan Open Turnamen Mini Soccer yang di laksanakan tepatnya di lapangan hijau bola kaki Desa Rambah Samo Barat. Kamis (21/12/2023) sekitar pukul 16.00 Wib.

Open Turnamen ini di buka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal yang di dampingi oleh Kades Rambah Samo Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Rohul Rizki Ahmadi putra yang juga dari Partai Persatuan Amanat Nasional (PAN).

Ketua Panitia Open Turnamen Ir. Doni, S.Pt,.M.Pt dalam kata sambutannya mengatakan Open Turnamen ini akan berjalan lebih kurang satu setengah bulan dan di ikuti oleh 92 tim yang akan bertanding.

"Ada 92 tim yang sudah mendaftar untuk ikut bertanding dan kita juga dari panitia pelaksana sudah mempersiapkan hadiah untuk para juara I (satu), II (dua) dan III (tiga) sekaligus nantinya kita juga menyediakan top skor bagi pemain yang terbaik," katanya.

Beliau juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Rambah Samo Barat dan para Donatur yang telah ikut berpartisipasi sehingga acara Open Turnamen Kades Cup Tahun 2023 ini dapat di laksanakan.

"Adapun tujuan di laksanakan nya Open Turnamen ini hanya untuk memupuk silaturahmi antara pemain serta masyarakat khususnya masyarakat Desa Rambah Samo," ujarnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal memberikan Apresiasi serta dukungan nya terhadap seluruh panitia pelaksana acara yang telah bersusah payah sehingga acara ini dapat terlaksana.

"Pertama sekali kita mengucapkan selamat bertanding kepada semua tim yang ikut bermain, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding," kata Andrizal.

Beliau juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama bagi para pemain dan pendukung agar pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Pertama sekali mari sama-sama kita jaga keamanan, apa lagi saat ini situasi pelaksanaan Pemilu tidak beberapa bulan lagi, tunjukkan stabilitas dan netralitas kita sebagai warga masyarakat yang baik," ajaknya.

Beliau juga berharap agar panitia pelaksana dan juga para peserta pemain untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara ini nantinya bisa terlaksana dengan baik.

Pembukaan Open Turnamen ini di hadiri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul, Camat Rambah Samo, Kapolsek Rambah Samo, Babinsa, Kepala Desa Sei Salak, Kepala Puskesmas Rambah Samo I, Ketua MUI Kecamatan Rambah Samo dan Tokoh Masyarakat Desa Rambah Samo Barat.***

Berita Lainnya

Index