DPW Kabupaten Rohul Peringati HUT Ke 24 Tahun 2023

DPW Kabupaten Rohul Peringati HUT Ke 24 Tahun 2023

ROHUL-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Tahun 2023,dengan mengusung tema " Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan". Yang bertempat di Convention Hall Islamic Center. Selasa (19/12/2023).

Hadir dalam acara ini, Bupati Rohul H. Sukiman, Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan,Sekda Rohul M. Zaki, Ketua Tim PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman,Ketua GOW Rohul Hj. Sri Yulita Indra Gunawan,Ketua DWP Rohul Siska Irdaningsih M. Zaki.

Hadir juga Anggota DWP Rohul,TP PKK Tingkat Kecamatan dan Desa, dan peserta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohul dalam kata arahannya mengucapkan selamat HUT DPW ke-24.Dan
memberikan Apresiasi kepada Pengurus dan Anggota DPW Kabupaten Rokan Hulu.

"Saya sangat senang pada hari ini, diusia DWP Rohul ke-24 tahun, DWP masih dapat menjadi contoh salah satu organisasi wanita yang sangat bagus karena para wanita yang tergabung didalamnya sangat kreatif sekali," kata Sukiman.

Beliau juga berharap sesuai tema HUT DWP tahun ini para perempuan bisa ikut serta dan berpartisipasi dalam pembangunan untuk yang lebih baik lagi ke depannya khususnya untuk Daerah Kabupaten Rohul.

Sementara itu Ketua DWP Rohul Siska mengatakan di usia yang ke 24 DPW Rohul sudah banyak meraih prestasi dalam perlombaan baik tingkat Daerah, begitu juga di tingkat Provinsi.

"Kita dari DPW Rohul sudah banyak mengikuti perlombaan-perlombaan yang di laksanakan baik itu tingkat daerah begitu juga tingkat provinsi, seperti yang baru-baru perlombaan paduan suara hymne dan mars, kita dari DPW Rohul bisa meraih juara," katanya.

Dalam rangka memperingati HUT DWP Tahun 2023 ini, DWP Rohul tidak ada agenda kegiatan perlombaan yang di laksanakan seperti pada tahun-tahun yang telah lalu, hanya di rangkai dengan kegiatan pemberian Prestasi kepada OPD yang aktif berpartisipasi di setiap kegiatan rutin bulanan DPW.

"Ada 12 anggota DPW, para istri dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Rohul yang kita berikan penghargaan karena kita menilai 12 anggota DPW ini aktif terus di setiap kegiatan rutin bulanan yang kita laksanakan," ungkapnya.

Ketua DPW Rohul ini juga berharap kepada seluruh Anggota DPW tetap semangat dan terus memberikan kontribusinya sebagai istri dari ASN 
untuk pembangunan Rohul lebih maju dan berkembang ke depannya.

Dalam pelaksanaan acara HUT DWP Rohul yang ke 24 ini di tandai juga dengan pemotongan tumpeng  oleh Ketua DWP Rohul yang di dampingi oleh Ketua TP PKK Rohul dan Ketua GOW Rohul.***

Berita Lainnya

Index