Pangeran Saudi Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Pangeran Saudi Tewas dalam Kecelakaan Pesawat
Internet_

Riaukarya.com - Kabar duka datang dari Arab Saudi. Pangeran di negara itu tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.
Dilaporkan Russia Today (RT), kerajaan memberikan pengumuman resmi Kamis maktu setempat. Laporan di media Arab mengklaim sang pangeran tewas dalam kecelakaan pesawat.

"Pangeran Saudi Talal bin Abdulaziz bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud meninggal dunia pada usia 62 tahun," tulis Russi Today, dikutip Jumat (8/12/2023).

Pengadilan kerajaan Arab Saudi juga mengumumkan shalat jenazah akan digelar untuk mendiang. Ini dilakukan di Masjid Imam Turki bin Abdullah di Riyadh.

Pangeran Talal bin Abdulaziz adalah putra Pangeran Bandar dan cucu raja Arab Saudi pertama, Raja Abdulaziz. Ia lahir pada tahun 1961 dan seorang letnan kolonel di Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi.

Ia menjabat sebagai asisten kepala intelijen di GIP, badan intelijen Arab Saudi, dari tahun 2004 hingga 2012. Meskipun pernyataan pengadilan tidak mengungkapkan penyebab kematiannya, outlet berita Lebanon Al Mashhad melaporkan bahwa pangeran tersebut meninggal ketika jet tempur F-15 miliknya jatuh saat latihan dengan angkatan udara pada Kamis pagi.***

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index