Pembukaan Even Pacu Sampan Godang Di Rayon 1 Desa Pematang Kecamatan Batang Peranap

Pembukaan Even Pacu Sampan Godang Di Rayon 1 Desa Pematang Kecamatan Batang Peranap

INHU - Bupati Indragiri hulu Rezita Melyani Yopi SE sebagai ketua majelis pertimbangan organisasi pemuda Pancasila Indragiri hulu membuka even pacu sampan Godang di rayon 1 indragiri hulu desa Pematang kecamatan Batang Peranap kabupaten Indragiri hulu, Jumat (1/12/2023)

Hadir dalam acara tersebut rombongan Bupati Indragiri Hulu diantaranya dari dinas Disdukcapil, perizinan, Disperindag,dinsos camat batang peranap dan batang Peranap Polsek danramil dan Ketua karang taruna inhu serta ketua PAC batang Peranap dan peranap serta tokoh masyarakat.

Bupati Inhu membuka acara menyampaikan harapan nya kepada jalur yang bertanding tetap mengedepankan sportifitas nya.
"Jangan terjadi kekacauan tetap junjung tinggi sportifitas dan saya berharap kedepannya kalau di Kuansing dilakukan event pacu jalur maka yang juaranya tetap daei Indragiri hulu" ujar Rezita.

Ditempat lain Asrianto AMd SSos selaku Ketua PAC PP batang Peranap menghimbau kepada seluruh anggota pemuda Pancasila PAC batang Peranap agar menjaga keamanan dan hadir dalam pembukaan event pacu jalur tersebut.
"Hal itu karena bupati Inhu adalah ketua MPO PP pemuda Pancasila kabupaten Indragiri hulu, selaku anggota pemuda Pancasila kita bertanggung jawab terhadap keamanan selain membantu anggota Polsek dan danramil agar kondisi tetap kondusif" ujar Asrianto.*

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index