Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri HUT Kecamatan Balai Jaya

Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri HUT Kecamatan Balai Jaya
Wakil Ketua III DPRD Rohil Hamzah dan Anggota DPRD Risben Nduwari menghadiri HUT Kecamatan Balai Jaya yang ke 9 tahun, di halaman Kantor Camat Balai Jaya, Sabtu (18/11/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) Hamzah dan Anggota DPRD Risben Nduwari menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Balai Jaya yang ke 9 tahun, di halaman Kantor Camat Balai Jaya, Sabtu (18/11/2023).

Selamat Hari Jadi Kecamatan Balai Jaya yang ke 9 tahun. Mari kembangkan Kecamatan Balai Jaya ini semakin maju, dan mampu bersaing dengan kecamatan lainnya. Mari bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini.

Acara turut dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi, Sekda Rohil, Kadisdukcapil Rohil, Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan SPT, Polsek Bagan Sinembah, Koramil Bagan Sinembah, 
Camat Bagan Sinembah Raya, Kepenghuluan Pasir Putih Barat, Kepenghuluan Pasir Putih, Kepenghuluan Balam Sempurna, Lurah Balam Sempurna Kota, Lurah Balai Jaya Kota, Babinkamtibmas Balai Jaya, Babinsa Balai Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Ormas. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index