Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bakti Dipimpin Wakil Ketua DPRD Rohil

Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bakti Dipimpin Wakil Ketua DPRD Rohil
Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Rohil Hamzah memimpin upacara penghormatan kepada para pahlawan, dan melakukan tabur bunga di TMP Kusuma Bakti. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Hamzah memimpin upacara penghormatan kepada para pahlawan, dan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti.

Turut hadir Sekretaris Daerah H Fauzi Efrizal S.Sos MSi, Kapolsek Bangko, Wadan Koramil Bangko, Staf Ahli Firdaus, Sekretaris DPRD Rokan Hilir H Sarman Syahroni, Kadis DKPP Aldi, Kadinsos Budi, Kadiskes, Kabid PJS Dinsos Rohil Saiful Alam, Kejari Rohil, OPD serta rombongan lainnya melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Jumat (10/11/2023).

Ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Wakil Ketua III DPRD Rokan Hilir Hamzah mewakili Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, dan Sekretaris Daerah Rokan Hilir H Fauzi Efrizal yang mewakili Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan, jelas politisi dari Partai Hanura itu tulis riaukarya.com, bertujuan mendoakan mereka agar diterima disisi Tuhan yang Maha Esa.

Dalam kesempatan ini dirilis riaukarya.com, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Hamzah mengajak kepada para generasi muda agar dapat bersama-sama membangun negara dengan mencontoh tauladan semangat juang para pahlawan.

"Para generasi muda mari kita contoh semangat para pahlawan pejuang bangsa ini dengan cara bagaimana mengembangkan apa-apa yang ada di negara ini supaya kita menjadi orang yang terbaik dan berguna bagi bangsa dan negara," ujarnya untuk riaukarya.com. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index