Rapat Persiapan Pemilu 2024 Dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohil

Rapat Persiapan Pemilu 2024 Dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohil
Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi menghadiri rapat pejabat pemerintah daerah tentang persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Kamis (16/11/2023) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi menghadiri rapat pejabat pemerintah daerah tentang persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kamis (16/11/2023) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi.

Di Kabupaten Rokan Hilir ada 1868 TPS. Dari itu, mari bersama-sama baik pihak Polisi, TNI, Camat dan Lurah/Datuk Penghulu untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan baik, aman dan damai.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat Pemerintahan Rohil supaya melakukan netralitas dalam Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kemudian kegiatan rapat pelaksanan Pemilu 2024 dilanjutkan dengan pemaparan tentang tahap Pemilu dari Ketua KPU Rohil rilis riaukarya.com, dilanjutkan pemaparan tentang pengamanan dari Dandim 0321 dan Polres Rokan Hilir.

Hadir dalam rapat persiapan Pemilu yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Rohil yaitu Bupati Rohil, Wakil Bupati, Ketua Bawaslu, Kapolres Rohil diwakili kabag OPS, pihak kejaksaan, Danramil dan Kapolsek. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index