Wakil Ketua DPRD Rohil Pimpin Pembahasan Lanjutan KUA-PPAS 2024

Wakil Ketua DPRD Rohil Pimpin Pembahasan Lanjutan KUA-PPAS 2024
Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi memimpin pembahasan lanjutan KUA PPAS tahun 2024 bersama Ketua DPRD Maston serta Anggota Banggar, berlangsung Selasa sore (14/11/2023) di Ruang Sidang Utama DPRD. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rokan Hilir (Rohil) tahun anggaran 2024 kembali dilanjutkan oleh Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Rohil bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta Kepala OPD.

Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi memimpin pembahasan lanjutan KUA PPAS tahun 2024 bersama Ketua DPRD Maston serta Anggota Banggar, berlangsung Selasa sore (14/11/2023) di Ruang Sidang Utama DPRD.

Sementara Sekda Rohil Fauzi Efrizal memimpin TAPD dan dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Rohil.

Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir mengatakan tulis riaukarya.com, rapat lanjutan Banggar dengan TAPD dan Kepala OPD terkait pembahasan KUA PPAS 2024 agar setiap rincian program yang ada di OPD bisa tersusun, sehingga bisa melihat program prioritas kepala daerah serta pemerataan pembangunan di setiap daerah.

Basiran Nur Efendi berharap rilis riaukarya.com, TAPD dan OPD agar membawa rincian kegiatannya, sehingga dalam pembahasan dapat lebih efektif dan efisien. Jika tidak ada rincian dari setiap OPD, maka Tim Banggar DPRD tidak bisa melihat sejauh mana program telah disusun, dan mana program yang prioritas yang harus didahulukan.

Wakil Ketua DPRD menambahkan dilansir riaukarya.com, dalam rapat pertemuan pembahasan KUA PPAS tahun anggaran 2024 kali ini belum dapat ditindaklanjuti sehingga rapat akan kembali dijadwalkan sembari menunggu seluruh OPD dapat menyiapkan rincian program tahun anggaran 2024.

Tim Banggar DPRD bisa dengan mudah melakukan pembahasan dengan adanya rincian kegiatan di setiap OPD dirilis riaukarya.com, sehingga KUA PPAS tahun 2024 bisa segera finalisasi.

Pembahasan secara maraton terus dilakukan Tim Banggar DPRD bersama TAPD ditulis riaukarya.com, sehingga KUA PPAS tahun anggaran 2024 Kabupaten Rohil bisa secepatnya dilakukan MoU dan segera diparipurnakan. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index