Naskah Ikrar Kampanye Damai Pemilu 2024 Dibacakan Ketua DPRD Rohil

Naskah Ikrar Kampanye Damai Pemilu 2024 Dibacakan Ketua DPRD Rohil
Naskah ikrar kampanye damai Pemilu tahun 2024 dalam kesempatan itu dibacakan oleh Ketua DPRD Maston, berlangsung didepan Kantor BPKAD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa (21/11/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Apel siaga pengawasan dan deklarasi kampanye damai Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 diikuti oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Maston.

Naskah ikrar kampanye damai Pemilu tahun 2024 dalam kesempatan itu dibacakan oleh Ketua DPRD Maston, berlangsung didepan Kantor BPKAD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa (21/11/2023).

Ketua DPRD Rokan Hilir Maston membacakan deklarasi kampanye damai tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Sulaiman, Kajari Rohil, Kapolres, serta perwakilan masing-masing partai politik.

Dilanjutkan usai pembacaan naskah ikrar dengan pelepasan balon ke udara dan pembubuhan tandatangan kesepakatan damai Pemilu tahun 2024.

Maston berharap rilis riaukarya.com, agar ada komunikasi yang baik antara Pemda, Penyelenggara Pemilu, Kepolisian, Kejaksaan, serta Pimpinan Parpol untuk tetap terjalin, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi damai, tertib dan berintegritas dapat terlaksana dan tercatat dalam sejarah kepemiluan di Rokan Hilir. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index