Anggota DPRD Rohil Syamsul Akmal Hadiri Peresmian Jalan Mahato-Simpang Manggala

Anggota DPRD Rohil Syamsul Akmal Hadiri Peresmian Jalan Mahato-Simpang Manggala
Anggota DPRD Kabupaten Rohil dari Fraksi Gerindra, Syamsul Akmal hadir dalam peresmian ruas Jalan Mahato Simpang Manggala, Kecamatan Pujud, pada Kamis (26/10/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Fraksi Gerindra, Syamsul Akmal hadir dalam peresmian ruas Jalan Mahato Simpang Manggala, Kecamatan Pujud, pada Kamis (26/10/2023).

Peresmian ruas jalan tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi. Pembangunan ruas Jalan Mahato-Simpang Manggala ini selesai dibangun dan bisa dimanfaatkan untuk menunjang akses masyarakat yang ada di sana.

Mewakili masyarakat tulis riaukarya.com, Syamsul Akmal menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pembangunan jalan ini, dimana jalan ini adalah urat nadi perekonomian masyarakat.

Jalan yang sudah bisa dioperasionalkan oleh masyarakat tersebut dapat dijaga dengan baik agar bisa bertahan lama terutama bagi pemakai jalan ini.

Ruas Jalan Mahato Simpang Manggala ini memiliki lebar rata-rata di atas 6 meter. Ruas ini memiliki kapasitas Muatan Sumbu Terberat (MST) 8 ton. (rif)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index