DPRD Jemput Kehadiran Tiga Tokoh dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Rohil

DPRD Jemput Kehadiran Tiga Tokoh dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Rohil
Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Rohil dalam rangka Hari Jadi Rohil yang ke-24 tahun 2023 dijadwalkan akan dihadiri tiga tokoh Rohil. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka Hari Jadi Rohil yang ke-24 tahun 2023 dijadwalkan akan dihadiri tiga tokoh Rohil.

Diantaranya mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit, H Annas Maamun dan mantan Bupati Rohil Wan Thamrin Hasyim.

Ketiga tokoh Rohil tersebut sudah menerima kunjungan silaturahmi oleh Wakil Ketua III DPRD Rohil Hamzah didampingi Sekretaris DPRD Rohil Sarman Syahroni dan Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Rohil Marwan untuk bersilaturahmi.

"Kami telah menjalin silaturahmi dengan tiga tokoh Rohil yang berjasa memajukan Kabupaten Rokan Hilir hingga saat ini," kata Sekretaris DPRD Rohil rilis riaukarya.com, Senin (2/10/2023).  

Tujuan silahturahmi kepada tiga tokoh tersebut, sebut Sarman rilis riaukarya.com, untuk menjemput agar bisa hadir dalam sempena HUT Rohil ke-24 tahun pada Rabu 4 Oktober 2023 nanti.

"Maka dari itu saya diutus oleh Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD mengantar langsung undangan sempena HUT Rohil ke-24 tahun ini," ucapnya papar riaukarya.com.

Sementara mantan Gubenur Riau dan juga mantan Bupati Rohil H Annas Maamun mengungkapkan seperti yang disampaikan Sarman rilis riaukarya.com, insyaallah akan hadir di acara sempena HUT Rohil Oktober nanti.

Tak lupa beliau mengucapkan tahniah sempena HUT ke-24 tahun, semoga Rokan Hilir Harmonis dan Damai. Hal senada juga disampaikan oleh Wan Thamrin Hasyim dan Saleh Djasit, insyaallah nanti hadir di sempena HUT Rohil  yang ke-24 tahun. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index