Jasmadi Kori Lanjut Reses Dititik Ketiga di Bagan Jawa

Jasmadi Kori Lanjut Reses Dititik Ketiga di Bagan Jawa
Anggota DPRD Rohil Jasmadi dari Fraksi Golkar menampung aspirasi masyarakat pada reses dititik ketiga atau terakhir di Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, pada Ahad pagi (15/10/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) Jasmadi dari Fraksi Golkar menampung aspirasi masyarakat pada reses dititik ketiga atau terakhir di Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, pada Ahad pagi (15/10/2023).

Anggota DPRD Rohil Jasmadi Kori melanjutkan reses dititik ketiga di Kepenghuluan Bagan Jawa usai melaksanakan reses masa sidang ketiga di dua titik di daerah pemilihannya.

Masyarakat Bagan Jawa saat itu mengusulkan adanya meteran listrik untuk TPQ belajar mengaji, dimana TPQ tersebut izinnya sudah keluar dari Kantor Kemenag, akan tetapi tidak ada mendapatkan bantuan dari pihak Kemenag.

Masyarakat juga mengusulkan bantuan tiang listrik di Jalan Sempurna, pembangunan infrastruktur dan air bersih. Anggota DPRD Rohil Jasmadi Kori menanggapi usulan masyarakat tersebut mengatakan tulis riaukarya.com, telah mencatat semua aspirasi masyarakat untuk diusulkan di APBD Rohil tahun 2024 mendatang.

Anggota DPRD Jasmadi Kori sebelumnya juga telah membawa aspirasi masyarakat Sungai Besar Kecamatan Pekaitan dan Kepenghuluan Serusa Kecamatan Bangko. (rif)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index