Warga Bantaian Hilir Ingin Pembangunan Air Bersih, Basiran Akan Prioritaskan

Warga Bantaian Hilir Ingin Pembangunan Air Bersih, Basiran Akan Prioritaskan
Reses masa sidang ketiga di Kepenghuluan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Jumat sore (13/10/2023), masyarakat setempat menginginkan pembangunan air bersih kepada Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rohil Basiran Nur Efendi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.co

ROHIL - Saat melaksanakan reses masa sidang ketiga di Kepenghuluan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Jumat sore (13/10/2023), masyarakat setempat menginginkan pembangunan air bersih kepada Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi.

Keinginan masyarakat telah lama diusulkan untuk pembangunan air bersih, namun belum terwujud. Sesuai dengan keinginan masyarakat yang ada dirilis riaukarya.com, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi akan berupaya memprioritaskan pembangunan air bersih.  

Masyarakat Bantaian Hilir telah bertahun-tahun menunggu pembangunan air bersih, namun belum terealisasi. untuk itu, jelas Basiran rilis riaukarya.com, jika tahun ini belum ada pembangunan Durolis program dari Pemerintah Pusat, maka Pemerintah Daerah akan memprioritaskan membangun air bersih pada tahun 2024 mendatang.

Usai reses di Kepenghuluan Bantaian Hilir rilis riaukarya.com, Wakil Ketua DPRD Rohil melanjutkan ke titik kedua di Labuhan Tangga Kecil dan titik ketiga  di Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko. (rif)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index