Basiran Lanjut Reses Ketiga Tampung Aspirasi Masyarakat Parit Aman

Basiran Lanjut Reses Ketiga Tampung Aspirasi Masyarakat Parit Aman
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rohil Basiran Nur Effendi kembali menyerap aspirasi masyarakat di Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Minggu (15/10/2023) sore. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Effendi kembali menyerap aspirasi masyarakat di Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Minggu (15/10/2023) sore.

Sebelumnya seperti dirilis riaukarya.com, Basiran sudah melakukan reses dengan menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Bantaian Hilir dan Labuhan Tangga Kecil. Dalam reses ketiga tersebut, Basiran menampung semua aspirasi masyarakat untuk dianggarkan di APBD 2024 mendatang.

Tampak hadir dalam reses itu diantaranya Datuk Penghulu Parit Aman Supratno, Tokoh Masyarakat Parit Aman Suprapto, Tokoh Pemuda, Ketua RT dan RW Kepenghuluan Parit Aman, serta puluhan masyarakat setempat.

Masyarakat Kepenghuluan Parit Aman antusias menyampaikan beberapa aspirasinya yaitu meminta pembangunan box cover ke tempat pemakaman umum, akses jalan masuk ke lokasi pertanian, bantuan pembangunan masjid, bantuan polibag serta bantuan pertanian.

Basiran Nur Efendi mengatakan tulis riaukarya.com, atas usulan yang disampaikan masyarakat Parit Aman, dia akan mengupayakan dan mengusulkan melalui Pemerintah Daerah yakni lewat APBD tahun 2024.

Atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Basiran rilis riaukarya.com, Datuk Penghulu Parit Aman Supratno menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menampung semua aspirasi warganya.

Kemudian untuk pembangunan masjid yang ada di Kepenghuluan Parit Aman tulis riaukarya.com, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran juga turut memberikan bantuan berupa 30 sak semen. (rif)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index