Satu Fraksi DPRD Rohil Minta Pemda Lakukan Pembangunan Merata Setiap Kecamatan

Satu Fraksi DPRD Rohil Minta Pemda Lakukan Pembangunan Merata Setiap Kecamatan
Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat, Imam Suroso pada saat penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Ranperda APBD-P tahun anggaran 2023. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Satu Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) yaitu Demokrat menginginkan adanya pemerataan pembangunan di setiap kecamatan.

Hal itu telah disampaikan langsung oleh Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat, Imam Suroso pada saat penyampaian pandangan umum sembilan fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD-P) tahun anggaran 2023.

Imam meminta pemerintah harus melakukan pemerataan pembangunan dan jangan ada pemilahan anggaran yang diperuntukkan di kecamatan tertentu, sehingga bisa merata melakukan pembangunan ke semua Kecamatan di Rokan Hilir.

Dia juga berharap papar riaukarya.com, agar Kepala Dinas PUTR Rohil bisa hadir di setiap rapat paripurna, sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa tersampaikan dalam paripurna tersebut. (rif)

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index