Satlantas Polres Rohil Amankan Puluhan Kendaraan Terlibat Balap Liar di Jalan Lintas Ujung Tanjung

Satlantas Polres Rohil Amankan Puluhan Kendaraan Terlibat Balap Liar di Jalan Lintas Ujung Tanjung
Pada Sabtu (25/11/2023) pukul 22.00 WIB, Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan ops balap liar yang berlokasi di Jalan Lintas Ujung Tanjung. (Riaukarya.com)

ROHIL - Pada Sabtu (25/11/2023) pukul 22.00 WIB, Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan ops balap liar yang berlokasi di Jalan Lintas Ujung Tanjung.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rohil Iptu Zahratul Aulia Harun, S.Tr.k didampingi KBO Satlantas Polres Rohil Ipda Johan Saputra, ada juga Kanit Turjawali Satlantas Polres Rohil Ipda Guntur Siregar SH, Kanit Kamsel Satlantas Polres Rohil Ipda JJ Zebua dan seluruh anggota Satlantas Polres Rohil.

Kegiatan Ops Balap Liar ini berada di Jalan Lintas Ujung Tanjung, Simpang Poros, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan daerah pisang-pisang. 

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Rohil telah mengamankan beberapa kendaraan yang terlibat mengikuti balap liar. Adapun jumlah kendaraan yang diamankan sebanyak 28 unit yang terlibat hampir rata-rata anak-anak pelajar.

Kasat Lantas Polres Rohil, Iptu Zahratul Aulia Harun, S.Tr.k menghimbau agar tidak lagi terulang kembali aksi balap liar diseputaran wilayah hukum Polres Rokan Hilir, karena akan bisa membahayakan bagi pengendara lain yang akan melintas di lokasi tersebut, dan juga akan membahayakan diri sendiri.

"Kami juga mengajak kepada seluruh orang tua agar tetap control terhadap anak-anaknya yang akan berpergian dengan menggunakan sepeda motor, apalagi yang masih pelajar belum diperbolehkan menggunakan sepeda motor. Mari jaga keselamatan dan taati  aturan berlalu lintas," ungkapnya. 

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index