Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Pemko Pekanbaru 2023

Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Pemko Pekanbaru 2023
Internet_

Riaukarya.com - Proses seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemko Pekanbaru masih berlangsung hingga 29 November 2023. Sejumlah peserta tengah menjalani ujian Computer Assisted Test (CAT) di luar Kota Pekanbaru.

"Untuk ujian CAT di luar Pekanbaru masih berjalan hingga 29 November nanti," sebut Irwan Suryadi, Kepala Kepegawaian dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru.

Rangkaian ujian di luar kota dimulai sejak 13 November 2023. Peserta dari Pemerintah Kota Pekanbaru tersebar di beberapa daerah, termasuk Cirebon, Jakarta, Palembang, Bukittinggi, dan Surabaya.

"Ujian CAT BKN ini juga berlangsung di Bandung, Semarang, Banten, Tanjung Pinang, Padang, Medan, dan Yogyakarta," ujar Irwan dikutip pekanbaru.go.id.

Rangkaian ujian CAT di Kota Pekanbaru sendiri telah selesai dilaksanakan di Aula M.Diah, Universitas Riau. Dari total 949 peserta, 36 orang yang terdaftar namun tidak hadir dipastikan gagal dalam seleksi.

"Pengumuman seleksi kompetensi akan dilakukan dari 6 Desember hingga 15 Desember 2023. Hasil ujian di luar kota akan diumumkan setelah seleksi kompetensi selesai," tutupnya. (*)

#PPPK

Index

Berita Lainnya

Index