Kalapas Bagansiapiapi Beri Arahan pada Tahanan Baru

Kalapas Bagansiapiapi Beri Arahan pada Tahanan Baru
Pada Kamis (23/11), Kepala Lapas Bagansiapiapi memberikan arahan kepada tahanan baru di Lapangan Lapas Bagansiapiapi. (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi telah menerima 30 orang tahanan baru yang berasal dari wilayah hukum Rokan Hilir. Untuk itu perlu dilakukan pengarahan dan pemahaman kepada tahanan baru tersebut.

Pada Kamis (23/11), Kepala Lapas Bagansiapiapi memberikan arahan kepada tahanan baru di Lapangan Lapas Bagansiapiapi. Dalam kesempatan ini, Ika Prihadi Nusantara selaku Kalapas Bagansiapiapi menyampaikan terkait Keamanan dan Ketertiban yang ada di Lapas Bagansiapiapi.

Selanjutnya beliau juga mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan segera berlangsung. Beliau menghimbau warga binaan untuk dapat berperan aktif serta menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini.

"Silahkan gunakan hak pilih kalian sebaik mungkin pada Pemilu ini. Kalau sudah masuk DPT (Daftar Pemilih Tetap) dirumahnya, segera lapor petugas agar bisa segera kita urus surat-suratnya, sehingga saudara sekalian bisa milih disini," ujarnya.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index