Tidak Mau Kalah Lagi, PDIP Siapkan Strategi Jitu di Pilgubri 2018

Tidak Mau Kalah Lagi, PDIP Siapkan Strategi Jitu di Pilgubri 2018
Ma'mun Solikhin /foto: r24
PEKANBARU  - DPD PDIP Riau bertekat ingin menang pada Pilgubri 2018 mendatang. Menurut partai berlambang banteng itu mereka tidak ingin kalah lagi untuk sekian kali seperti pada tahun lalu. Oleh karena itu PDIP akan mempersiapkan strategi jitu untuk itu.
 
"Kita akan siap strategi jitu supaya menang, sebab kita tidak ingin kalah lagi seperti pemilihan kepala daerah beberap waktu lalu  baik Walikota dan Gubernur, "kata ketua Fraksi DPRD Riau Ma'mun Solikhin dari PDIP di DPRD Riau, Jumat 14Juli 2017.
 
Ditanya strategis seperti apa yang akan dilakukan PDIP, anggota DPRD Riau ini tidak merincikan secara detilnya. Namun ia menyebutkan salah satu strategi itu ialah calon yaang di usung harus mempunya survei yang bagus di masyarakat.
 
"Oleh karena itu calon yang mendatar ke kita yang saai ini sudah 7 orang yang juga sudah menyerahkan formulir itu diminta melakukan survei elektabilitasnya, "kata dia.
 
Adapun calon yang sudah menyerahkan itu, diantaranya HM Harris,  Yopi Ariyanto, Lukman edy, Rusli Efendi, Syamsuar, Gubernur Riau Asryadjuliandi Rachman, dan Intsiawati Ayus.
 
"Untuk pendftaran sendiri saat ini juga masih buka kususnya di DPP, sedangkan di DPD PDIP sudah tutup,"jelasnya. 
 
 
 
Sumber: riau24.com

#Pilgubri

Index

Berita Lainnya

Index