Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Setelah Imbang 1-1 atas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Setelah Imbang 1-1 atas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Internet_

Riaukarya.com - Update ranking FIFA Timnas Indonesia setelah imbang 1-1 atas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Timnas Indonesia bertandang ke markas Filipina di matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023) malam WIB.

Setelah melalui 90 menit pertandingan, Timnas Indonesia bermain 1-1 dengan The Azkals –julukan Filipina. Filipina unggul lebih dulu via aksi Patrick Reichelt pada menit 23, sebelum akhirnya Saddil Ramdani menyamakan kedudukan pada menit 70.

Mengutip dari Football-Ranking.com, berkat hasil ini, Timnas Indonesia tertahan di posisi 145 dunia setelah hanya mendapatkan 0,56 angka tambahan di ranking FIFA. Tambahan 0,56 poin membuat koleksi angka skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– menjadi 1,064.01.

Satu hal yang pasti, Timnas Indonesia mendapatkan dua hasil buruk di dua laga awal Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sebelumnya di matchday pertama, Timnas Indonesia kalah 1-5 dari Irak.

Saat ini Timnas Indonesia masih tertahan di posisi juru kunci Grup F dengan satu angka. Timnas Indonesia terpaut dua poin dari Irak dan Vietnam di posisi satu dan dua Grup F (dengan catatan kedua tim baru bermain satu pertandingan).

Hingga berita ini dinaikkan, skor laga Vietnam vs Irak adalah 0-0. Sejauh ini laga tengah memasuki jeda babak pertama.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan mengarungi Piala Asia 2023 pada Januari 2024. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam.

Berselang dua bulan, Timnas Indonesia turun di matchday ketiga dan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2023.**

 

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index