Silaturrahmi Ke Markaz PKS, Achmad Ingin Berkoalsi Dengan PKS di Pilgubri 2018

Silaturrahmi Ke Markaz PKS, Achmad Ingin Berkoalsi Dengan PKS di Pilgubri 2018
Bakal Calon Gubernur Riau yang juga Plt Demokrat Riau bersilaturrahmi ke Markas DPW PKS Riau/ foto: r24
PEKANBARU - Usai mendeklarasikan diri sebagai calon pilgubri 2018, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Achmad, langsung tancap gas untuk mencari partai politik yang bisa diajak berkoalsi. Pada hari Jumat 14 Juli 2017 mantan Bupati Rohul tersebut bersilturrahmi ke Markaz Dakwah PKS Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru untuk membahas koalisi pada Pilgubri 2018 mendatang.
 
Kedatangan Ahmad langsung disambut oleh ketua DPW PKS Riau H. Hendry Munief dan Pengurus lainya.  Sekretaris DPW PKS Riau, Imam Zamroni mengatakan bahwa kehadiran Achmad tidak lain  awalnya untuk membalas acara halal bihalal, tapi dalam perbincangan juga terselip Demokrat berkoalisi dengan PKS pada Pilgubri 2018 mendatang.
 
"Pak Achmad ingin membalas kehadiran ketua PKS saat halal bihalal kemarin. Dan tadia ada yang menyinggung langkah-langkah jelang Pilgubri karena Partai Demokrat tak bisa mengusung sendiri," ujarmnya.
 
Terkait  calon sendiri dari PKS,  ia menyebut PKS Riau belum bisa mengumumkan siapa calon yang bakal diusungnya.
 
"Sampai saat ini kita belum membicarakan lebih detail siapa yang bakal diusung. Proses sampai berkoalisi itu masih panjang," pungkasnya.
 
 
 
Sumber: riau24

#Pilgubri

Index

Berita Lainnya

Index