Mantap....Wbp Lapas Pasir Pengaraian Miliki Grup Band Koplo

Mantap....Wbp Lapas Pasir Pengaraian Miliki Grup Band Koplo

ROHUL - Program Pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian benar-benar berjalan dengan baik. Terbukti tidak hanya dalam hal Pembinaan kemandirian dan Kerohanian tapi petugas Lapas juga telah memberikan Pembinaan di bidang musik.

Tergabung dalam Sanggar Terali Besi Binaan Kepala Lapas Bahtiar Sitepu, terlihat WBP latihan bermain musik Koplo di Aula Lapas Seribu Suluk Rabu (22/11/2023).

"Di Lapas ini kami salurkan bakat bermusik dari Wbp kami. Dan kami hadirkan Band Koplo".Ujar Bahtiar.

Selanjutnya, adapun nama dari Band Wbp ini adalah The Lasers yang merupakan singkatan dari Lapas Seribu Suluk julukan Lapas Pasir Pengaraian.

Didampingi Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu dan Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Anton Fernando kegiatan Wbp ini berjalan dengan rutin terjadwal.

"Ada jadwal nya, 2 x dalam satu minggu".Imbuh Kalapas. 

Kalapas menambahkan, telah menunjuk Petugas yang mengawasi yang juga sebagai pelatih dari Wbp yaitu Rizki Padli dari Kesatuan Pengamanan, Rinaldi dari Seksi Binadik dan dibantu Fakhrurozi dari Humas Lasers sebagai media Dokumentasi.

Tidak hanya Koplo, The Lasers juga memainkan musik jenis Pop, Rock, dan Melayu Serta Band ini juga telah tampil di depan Bupati Rokan Hulu  H. Sukiman pada peringatan Hari Kemenkumham bulan Agustus lalu.***

Berita Lainnya

Index