Kapolres Rohul Gelar Cooling Sistem Jelang Pemilu 2024

Kapolres Rohul Gelar Cooling Sistem Jelang Pemilu 2024

ROHUL - Dengan semakin dekatnya, pelaksanaan Pemilu 2024, digelar Cooling System Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono, SIK.MH dengan Perangkat Desa Bonai. Senin (30/11/2023) sekitar pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Intelkam Polres Rohul IPTU Bunyamin, SH, Kapolsek Bonai Darussalam IPDA Romi Yendri, SH MH, KBO Sat Samapta Iptu Nanang Pujiono SE, Babinsa Desa Bonai Peltu M. Sitepu, Kepala Desa Bonai M. Rais, Perangkat Desa Bonai, Datuk Suku Bonai Datu Majo Pati Jon Rizal dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul  AKBP Budi Setiyono, SIK.MH menyampaikan  Suhu Politik di Rohul semakin meningkat.

"Maka daripada itu kami sangat mengharapkan Perangkat Desa Bonai ikut membantu dalam menyejukkan suhu politik di wilayah Hukum Polres Rokan Hulu," kata AKBP Budi.

Pucuk Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul ini, berterimakasih kepada Perangkat Desa Bonai, turut serta dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang aman, sejuk dan kondusif.

"Polres Rohul siap mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang aman, sejuk dan kondusif dan mari kita bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu Tahun 2024," tuturnya.

AKBP Budi mengharapkan Kepada Perangkat Desa Bonai untuk dapat memberikan edukasi berpolitik yang sopan dan santun di Desa Bonai  agar Pemilu Tahun 2024 terselenggara dengan aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada Perangkat Desa Bonai yang telah menyambut kami dengan Hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Polri dalam mengamankan jalanya tahapan Pemilu Tahun 2023 - 2024," ucap Kapolres.

"Kami tegaskan bawa Polres Rokan Hulu siap mengamankan Pemilu Tahun 2024 dan Harga mati dalam Netralitas Pemilu Tahun 2024," kata Kapolres.

Sementara itu Desa Bonai M. Rais mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul yang telah membuat kegiatan ini.

"Kami tetap mendukung kinerja Polres Rohul dan ikut serta mengamankan tahapan-tahapan pemilu tahun 2024 nanti," tuturnya.

Harapan kita bersama semoga Polres Rohul semakin jaya dan semakin di cintai oleh masyarakat," pungkasnya mengakhiri.

Giat Cooling System Kapolres Rohul terkait Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berakhir sekira pukul 14.00 Wib situasi aman dan tertib.***

Berita Lainnya

Index