Tantangan Raffi Ahmad Disampaikan Secara Terbuka kepada Ariel NOAH

Tantangan Raffi Ahmad Disampaikan Secara Terbuka kepada Ariel NOAH
Internet_

Riaukarya.com - Saling tantang untuk bertinju terjadi di antara para petarung dalam laga Superstars Knockout. Bahkan, Raffi Ahmad selaku pemandu acara, menantang Ariel Noah adu jotos di atas ring tinju.

Hal itu dilontarkan Raffi Ahmad usai ditantang Raja Sapta Oktohari selaku promotor tinju. Okto mengaku siap menggelar event tinju andai Raffi Ahmad bersedia menjadi salah satu petarungnya.

"Ini acara tinju paling hits dalam sejarah tinju Indonesia. Dua juta penonton. Ini belum selesai, baru permulaan," ujar Raja Sapta Oktohari di laga Superstars Knockout yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023) malam.

"Saya akan kembali lagi jadi promotor tinju, kalau Raffi Ahmad mau tanding lagi tinju, setuju enggak? Berani enggak?" tantang Okto kepada Raffi.

Mengaku pribadi yang tidak suka ditantang, Raffi Ahmad menyanggupi tawaran Okto. Hanya saja, ia ingin bertanding dengan lawan yang setara dari segi usia. Secara terbuka, Raffi menantang Ariel Noah bertanding tinju.

"Gue enggak suka ditantang, gue berani. Ya jangan lawan anak muda lah, yang seumuran gue. Lawan siapa, Ariel Noah gue tantang," ucap Raffi.

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Okto pun menyampaikan secara terbuka tantangan itu kepada Ariel. Apalagi, salah satu laga pada malam tadi, ada yang dipertandingkan ulang.

"Ariel, hari ini ditantang sama Raffi, berani enggak? Hari ini kita punya rematch, Noval sama Aksa, dan saya enggak tahu ada rematch lagi enggak," kata Okto.

Sementara itu, dalam laga puncak Superstars Knockout, El Rumi berhasil menang angka atas Jefri Nichol. El mempersembahkan kemenangan itu untuk keluarga yang sudah mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina, keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung saya dan meragukan saya. Ini lihat sabuknya ada di saya," ucap El Rumi.

 

 

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index