Wabup Junaidi Rachmat Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahap II tahun 2023-2024

Wabup Junaidi Rachmat Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahap II tahun 2023-2024

PEKANBARU - Wakil Bupati Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si  mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahap II Th 2023-2024 di Grand Elite Jl. Riau Pekanbaru, Jumat (17/11/2023).

Dari Jajaran Porkopimda Inhu selain Wakil Bupati hadir juga Kapolres Inhu, Kaban Kesbangpol Inhu diwakili sekban, Ketua Bawaslu Inhu  Ketua KPU Inhu. Untuk Jajaran Porkopimda Provinsi Riau, Gubernur Riau di wakili Asisten I, Ketua DPRD, Kajati, Kajari, Danrem, Kapolda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kaban Kesbangpol Riau dan Jajaran Polda serta Jajaran KOREM, Bupati, Wali Kota se Riau.

Kapolda Riau  secara resmi membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu Tahap II Th 2023-2024, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada segenap yang hadir kiranya dapat bersama-sama mengikuti rapat koordinasi tahap II ini serta nantinya dapat melaksanakan dan mensukseskan pemilu yang akan datang. Sehingga dapat tercipta kondisi yang kondusif dan aman.

Asisten II Pemerintah Provinsi Riau juga menyampaikan kepada pihak-pihak terkait diharapkan bisa mendukung dan mempasilitasi pelaksanaan pemilu yang akan datang. Khusus bagi para ASN juga diminta agar bisa netral dalam pelaksanaanya nanti.

Terkait dengan Logistik untuk pelaksanaan Pemilu Ketua KPU sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk bilik suara sudah berada dikabupaten kota.

Dalam pelaksanaan pemilu apa bila nantinya terdapat pelanggaran aturan dan lain-lain yang tidak sesuai dengan ketentuan akan dilaporkan kepada Pengawas pemilu selanjutnya akan dilaksanakan tuntutan secara hukum.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index