Sempena HUT Rohil ke-24, BUMD SPR Telah Setorkan Dividen ke Kasda dan Maksimalkan Pelayanan Konsumen di SPBU

Sempena HUT Rohil ke-24, BUMD SPR Telah Setorkan Dividen ke Kasda dan Maksimalkan Pelayanan Konsumen di SPBU
Bersempena HUT Kabupaten Rohil ke-24, BUMD PD SPR mempublikasikan kembali bahwa telah menyetorkan dividen ke Kasda Pemkab Rohil dan mesin ATM setor tarik tunai BRI sudah berfungsi, Rabu (1/11/2023) Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Bersempena HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-24, BUMD PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir (SPR) mempublikasikan kembali bahwa telah menyetorkan dividen ke kas daerah (Kasda) Pemkab Rohil sebesar Rp 802.232.300 (delapan ratus dua juta dua ratus tiga puluh dua ribu tiga ratus rupiah) atau sebesar 55 persen dari saldo laba positif tahun buku 2022 yang telah disetorkan pada tanggal 20 Juni 2023.

Demikian hal ini disampaikan oleh Plt Direktur Utama BUMD SPR, Rahmad Hidayat SSI, MM, Rabu (1/11/2023) di Kantor BUMD SPR, Jalan Kecamatan, KM Empat, Bagansiapiapi.

Kemudian jelas Rahmad Hidayat, mesin ATM setor tarik tunai BRI yang ada di BUMD SPR juga sudah mulai berfungsi sejak tanggal 31 Oktober 2023 lalu. Untuk pembelian BBM di pompa dispenser sudah bisa menggunakan Qris M-Banking dan EDC untuk pembelian BBM di SPBU 14.289.672 milik BUMD SPR.

"Disisi lain, kita juga sudah buka layanan pengisian nitrogen dengan harga lebih terjangkau. Kita sudah memaksimalkan pelayanan konsumen di SPBU," ucap Rahmad Hidayat didampingi Direktur Keuangan Zulfakar SE, MSi dan Manager Nurdiansyah. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index