Dinilai Pantas Jadi Cagubri, Yopi Jadi Sasaran Selfie di Kapal Roro

Dinilai Pantas Jadi Cagubri, Yopi Jadi Sasaran Selfie di Kapal Roro
BENGKALIS - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto menyeberang ke pusat kota Kabupaten Bengkalis menggunakan kapal Roro dari Sei Pakning, Sabtu (15/7) pagi. Dalam perjalanan selama sekitar 45 menit ini, Yopi menjadi sasaran masyarakat untuk berselfie ria.
 
Sesaat setelah memasuki kapal, melalui pengeras suara terdengar ucapan selamat datang kepada Yopi. Ucapan itu kemudian ditutup dengan salam 'Saya Riau', jargon Yopi yang artinya Sahabat Yopi Arianto.
 
Saat dalam kapal, ternyata banyak masyarakat yang sudah mengenali Yopi. Mulai dari yang tua, muda, dan mahasiswa yang kebetulan sedang KKN di Bengkalis.
 
Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan masyarakat untuk berselfie dengan Yopi yang digadang-gadang akan ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Riau tahun depan.
 
"Ini Pak Yopi ya? Saya tadi sudah mengenali, cuma malu. Boleh saya foto dengan Pak Yopi," tanya seorang ibu bernama Maimunah kepada rombongan Yopi.
 
"Boleh, mari sini bu," jawab Yopi kemudian. Cekrek, cekrek, keinginan Maimunah untuk berswafoto dengan Yopi pun terwujud sudah.
 
Tak ketinggalan para mahasiswa KKN juga ingin mengabadikan pertemuan mereka dengan politisi muda Partai Golkar itu. Yopi kemudian berbincang ringan seputar kegiatan mahasiswa di Bengkalis.
 
"Kami merasa beruntung bisa ketemu Pak Yopi di sini. Beliau simbol pemimpin muda Riau. Sangat pantaslah jadi kandidat gubernur," ujar Eko, mahasiswa UIN Suska Riau yang sedang KKN di Bengkalis.
 
Tak lupa, Yopi pun memberikan doa dan pesan kepada para mahasiswa tersebut. "Semoga kegiatan KKN adik-adik berjalan sukses dan bisa menerapkan ilmu yang didapat di kampus ke tengah masyarakat. Jangan hanya mengejar nilai yang tinggi tetapi tidak bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat di kampus," tutur Yopi.***

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index