Hadiri Bakti Sosial Alumni AKABRI 1990, Ini Pesan dan Kesan Kapolres Inhu

Hadiri Bakti Sosial Alumni AKABRI 1990, Ini Pesan dan Kesan Kapolres Inhu

INHU - Ada beberapa pesan dan kesan penting dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K saat menghadiri acara bakti sosial yang ditaja alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) lulusan 1990 dengan tajuk, "Mengabdi Untuk Negeri".

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan Sabtu, 28 Oktober 2023 pagi di gedung Sejuta Sungkai, Kota Rengat. Disaksikan secara virtual dari Polda Riau yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya mengatakan, bakti sosial itu merupakan salah satu wujud keteladanan dari para senior-senior, khususnya alumni AKABRI Tahun 1990, tergugah untuk menyelenggarakan kegiatan yang inovatif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya merasa berbahagia sekaligus memberikan penghargaan kepada unsur terkait yang telah memberikan bantuan serta sumbangsihnya dalam terselenggaranya kegiatan ini, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat," ucap Kapolres.

Ditegaskan Kapolres, saat ini tantangan zaman, khususnya di bidang kesehatan semakin komplek dan perlu penanganan yang lebih serius sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat Kabupaten Inhu yang saat ini sedang didorong pertumbuhannya.

Untuk itu melalui kegiatan ini, jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik. Kapolres berharap agar bakti sosial dan bakti kesehatan ini menjadi contoh kolaborasi multihelix bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa yang akan datang.

Selanjutnya, Kapolres Inhu menyerahkan secara simbolis, bantuan paket sembako pada puluhan warga yang berhak mendapatkannya, bantuan juga diberikan pada 15 orang pelajar.

Sedangkan pelayanan kesehatan di ikuti 91 orang, dengan rincian, pengobatan umum sebanyak 70 orang, 11 orang Lansia dan stunting 10 orang.

Kegiatan dihadiri Dandim 0302 Inhu yang di wakili Kasdim 0302 Inhu, Mayor Inf Kabul, Kejaksaan Negeri diwakili Jaksa Fungsional, Rici Verdiansyah, S.H, Ketua Umum DPH LAMR Inhu, Datuk Seri Ali Fahmi Aziz, tokoh agama, Ustadz Marzuki, S.Pdi, para Kabag, para Kasat, para Kasi, Perwira dan personel Polres Inhu, pengurus Bhayangkari Cabang Inhu serta tim Dinkes Inhu.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index