Hadiri Halal Bi Halal Warga Bukit Batu, Bupati Yopi Obati Rasa Penasaran Warga Bengkalis

Hadiri Halal Bi Halal Warga Bukit Batu, Bupati Yopi Obati Rasa Penasaran Warga Bengkalis
Bupati Yopi saat menyampaikan sambutan
BENGKALIS - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto menghadiri acara silaturahmi keluarga besar  Desa Sejangat dan Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Jumat (14/7) malam. Kehadiran Yopi ternyata mampu mengobati rasa penasaran warga selama ini.
 
"Selamat datang Pak Yopi di desa kami. Mudah-mudahan pertemuan ini mempererat persaudaraan antara Pak Yopi dengan masyarakat di sini," ucap Selamet, tokoh masyarakat Bukit Batu.
 
"Selama ini masyarakat sini melihat Pak Yopi hanya dari koran, dengan datangnya Bapak menghilangkan rasa penasaran masyarakat," tambahnya.
 
Sementara itu, Yopi yang digadang-gadang bakal ikut bertarung pada Pilkada Riau tahun depan mengucapkan terimakasih ia telah diterima masyarakat dengan baik. "Terimakasih atas pelayanannya yang luar biasa. Mudah-mudahan pertemuan ini bisa terus berkelanjutan," ucapnya.
 
Yopi pun menyinggung soal pentingnya sikap saling menghormati menjelang Pilkada Riau digelar. "Zaman demokrasi tidak ada lagi politik saling hujat, saling ejek. Di Indragiri Hulu saja, semua bakal calon gubernur saya terima dengan baik. Silakan bersosialisasi, asalkan dengan etika yang baik," tuturnya.
 
Yopi juga memberikan penjelasan soal penampilannya yang sederhana saat menghadiri acara tersebut. "Kenapa saya selalu pakai sandal jepit, karena masyarakat yang memilih saya itu juga banyak yang pakai sandal dan yang tidak pakai sandal ketimbang yang pakai sepatu mengkilap," tukasnya. ***

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index