Anggota DPRD Rohil Hadiri Peresmian Bangunan Jembatan Air Hitam

Anggota DPRD Rohil Hadiri Peresmian Bangunan Jembatan Air Hitam
Anggota DPRD Rohil diantaranya Ilhammi, Hendriza, dan Zulkifli menghadiri peresmian bangunan jembatan penyeberangan ke Kepenghuluan Air Hitam, Kecamatan Pujud, Selasa (18/7/2023). (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) diantaranya Ilhammi, Hendriza, dan Zulkifli menghadiri peresmian bangunan jembatan penyeberangan ke Kepenghuluan Air Hitam, Kecamatan Pujud, Selasa (18/7/2023).

Tampak hadir dalam peresmian itu dari pantauan riaukarya.com Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Ketua PKK, Kadis PUPR Rohil Asnar MSi, Camat Pujud Drs HM Yusuf MSi, Ketua GMRB Rohil, Ketua LAM Rohil Nasruddin Hasan, TNI, Polri, tokoh agama, para Datuk Penghulu se-Kecamatan Pujud beserta Forkopimcam, PNS serta lapisan masyarakat.

Jembatan itu dibangun dengan dana APBD Rohil sekitar Rp 33 Miliar. Jembatan tersebut yang ditulis riaukarya.com memiliki panjang 140 meter dan lebar sekitar 7 meter.

Sementara itu yang dirilis riaukarya.com masih dibutuhkan anggaran sekitar Rp 100 Miliar untuk membangun turap di bodi jalan agar tidak terkena abrasi. 

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index