Sekretariat DPRD Rohil Laksanakan Lomba 17 Agustus

Sekretariat DPRD Rohil Laksanakan Lomba 17 Agustus
Sekretariat DPRD Kabupaten Rohil bersama Persatuan Dharma Wanita Unit Organisasi DPRD melaksanakan berbagai perlombaan, Kamis (31/8/2023) di halaman Kantor DPRD Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Persatuan Dharma Wanita Unit Organisasi DPRD melaksanakan berbagai perlombaan, Kamis (31/8/2023) di halaman Kantor DPRD Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi.

Perlombaan tersebut tulis riaukarya.com dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 tahun 2023.

Pegawai Negeri sipil (PNS), honorer di lingkungan Sekretariat DPRD dan beberapa wartawan ikut serta dalam perlombaan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan silaturahmi antara PNS, honorer dan ibu-ibu Dharma Wanita Sekretariat DPRD. Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas bersama pegawai di DPRD Rohil.

Sekwan DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST didampingi Kabag Umum Sekwan, Marwan ST mengatakan terhadap riaukarya.com, kegiatan perlombaan sudah dilaksanakan dari pagi dengan kategori perlombaan suami istri yaitu lomba makeup.

Kemudian ada lomba balap sarung, balon berpasangan, perlombaan antar bidang, lomba menjawab yes atau no, estafet bendera, perlombaan ibu-ibu Dharma Wanita, estafet kardus, estafet balon, estafet kelereng dan estafet kursi, serta jalan tutup mata oleh rekan media.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index