Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah Reses di Jalan Famili Bagan Batu

Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah Reses di Jalan Famili Bagan Batu
Wakil Ketua III DPRD Rohil, Hamzah SHi MM menggelar reses sidang ke 2 di Jalan Famili, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Sabtu (8/7/2023) pagi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Wakil Ketua III DPRD Rohil, Hamzah SHi MM menggelar reses sidang ke 2 di Jalan Famili, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (8/7/2023) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Pj Penghulu Bagan Batu, Sekdes, Kaur Desa, Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama, RT, RW, BPKep serta undangan lainnya.

Pj Penghulu Bagan Batu, Asnawi memberikan ucapan terimakasih karena telah undang panitia, dan kepada Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah yang telah menjemput aspirasi dan menemui masyarakat Jalan Famili.

"Semoga pertemuan ini berjalan lancar dan ada hikmahnya buat kita semua. Selanjutnya kepada masyarakat silahkan menyampaikan pertanyaan yang menjadi keluhan dan kekurangan di kepenghuluan kita ini," ungkapnya untuk riaukarya.com.

"Mumpung beliau hadir disini jangan sungkan-sungkan. Beliau hadir buat kemajuan kepenghuluan kita agar aspirasi kita bisa dibahas dan ditindaklanjuti di sidang DPRD Rohil nantinya," ucap Asnawi pada riaukarya.com.

Dalam sambutannya seperti dilansir riaukarya.com, Hamzah mengawali dan menjelaskan kepada masyarakat apa sebenarnya arti dari reses serta tujuannya agar masyarakat mengerti.

"Reses itu adalah kita sebagai Wakil Ketua DPRD disuruh pulang untuk kembali ke konstituen masing-masing untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya kalau saya di Dapil IV meliputi Kecamatan Balai Jaya, Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya," jelasnya.

Dalam reses tersebut, masyarakat Jalan Famili saling bergantian menyampaikan pertanyaan dan langsung dijawab oleh Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah. 

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index