Ketua DPRD Rohil Pukul Kompang Tanda Diresmikan Festival Ekraf Kemilau Bagan

Ketua DPRD Rohil Pukul Kompang Tanda Diresmikan Festival Ekraf Kemilau Bagan
Ketua DPRD Rohil Maston pukul kompang tanda diresmikan Festival Ekraf yang mengusung tema

BAGANSIAPIAPI - Festival Ekonomi Kreatif (Ekraf) yang mengusung tema "Kemilau Bagan" diresmikan Sabtu (01/07/2023) malam. Peresmian pantauan riaukarya.com ditandai dengan pemukulan kompang.

Pemukulan kompang dilakukan oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP didampingi Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Riau Syafrudin, Kabid Dispora Riau Ardi Setiawan, Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara SIP, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto, Sekda H Fauzi Efrizal, Ketua PKK Sanimar Afrizal serta Asisten lll.

Festival Ekraf yang dipusatkan di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi tersebut tulis riaukarya.com merupakan kolaborasi antara Dinas Pariwisata Provinsi Riau bersama DPRD Riau dan Pemda Rohil.

Pelaksanaan Festival Ekraf tersebut dirilis riaukarya.com bertujuan untuk menyemarakkan agar para wisatawan yang datang ke Bagansiapiapi bisa menyaksikan kekayaan budaya Kabupaten Rohil.

Festival Ekraf ini menampilkan berbagai budaya yang ada di Kabupaten Rohil. Para wisatawan nantinya bisa mencicipi jajanan maupun kuliner yang ada di Bagansiapiapi.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index